Alasan Amerika Serikat Melarang Smarphone Huawei

Alasan Amerika Serikat Melarang Smarphone Huawei – Tentunya telah kita ketahui bersama bahwa Amerika Serikat secara resmi melakukan penyerangan dan penolakan terhadap salah satu jenis smartphone China Huawei pada beberapa waktu lalu.

Namun banyak pihak yang menyatakan bahwa terdapat keganjilan dari pelarangan dan pemblokiran produk smartphone china tersebut. Berikut kami akan memberikan ulasan lengkap dari mantan CEO Google bernama Eric Schmidt untuk hal tersebut.

Beragam Alasan Amerika Serikat Melarang Smarphone Huawei dari China

Alasan Amerika Serikat Melarang Smarphone Huawei Salah satu penyebabnya adalah Huawei telah secara sengaja melakukawn praktik tentang hal keamanan dunia termasuk AS. Itu juga telah diketahui ketika AS dipimpin oleh Presiden Obama yang dimana Huawei telah mengambil dan juga mengumpulkan informasi informasi mengenai konsumen dan kemudian mengirimkannya ke Beijing China

Semua itu tentunya melanggar tentang kebijakan konsumen yang sangatlah bersifat privasi. Sehingga tepat di tahun 2012 yang lalu, bagian DPR AS telah memberikan rekomendasi untuk Huawei dan ZTE dilarang di AS. Semua itu pun ditambah dengan pencegahan terhadap Huawei yang disebut sebut sebagai pesaing dari Layanan Seluler Google.

Sebagai informasi untuk total pengguna Huawei di dunia saat ini telah mencapai 17%. Itu pun telah membuatnya mengalahkan Apple sebagai produsen smartphone kedua di dunia. Disamping itu telah kita ketahui bersama bahwa huawei telah melengkapi sinyal 5G yang akan digunakan di masa depan.

Alasan Amerika Serikat Melarang Smarphone Huawei

Akan tetapi secara jelas, Pihak Huawei pun kemudian menolak anggapan tersebut dengan menyebutkan bahwa Huawei merupakan perusahaan independen, serta tak berada di bahwa pengawasan dan pemilikan manapun termasuk pemerintah Cina. Itu tentunya dikarenakan akan diterapkannya standar secara global yang telah memberikan inovasi, melakukan dorongan terhadap persaingan dan juga keuntungan dari semua orang.

Namun sayangnya terdapat undang undang China yang memberikan pernyataan bahwa dapat memberikan paksaan terhadap Huawei  untuk memberikan informasi interlijen dalam hal konsumen serta perusahaan lokal yang berkerjasama jika diminta secara langsung oleh pemerintah china di Beijing.

Alasan Amerika Serikat Melarang Smarphone Huawei

Hal itu pun kemudian disebutkan oleh Schmidt bahwa penunjukkan AS dan Cina diharapkan melakukan kerjasama dalam hal teknologi dan juga As dalam berbagai hal yang sangat dalam usaha perkembangan teknologi bagi banyak orang di dunia. Sebagai informasi China sebagai negara adidaya juga telah mempunyai uang , SDM juga teknologi yang sangat kuat pada saat ini dan mendatang

Written by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *